Saya sadar bahwa judul postingan ini kurang menyenangkan. Dan saya tidak berbicara mengenai teknik yang dapat membuat Anda menampar oleh Google atau dicap sebagai spammer oleh AOL.
Tidak, saya sedang berbicara tentang risiko kurangnya tindakan karena informasi yang berlebihan. Antara banjir yang terus-menerus pesan email dengan informasi berharga, maupun yang menawarkan untuk menjual teknik pemasaran terbaru Anda benar-benar harus tahu tentang, itu cukup untuk membuat Anda menjelajahi web yang ingin belajar lebih banyak dan lebih selama sisa hari-hari Anda.
Tentu saja, masalah besar dengan hal ini adalah bahwa Anda akan memiliki banyak informasi bermanfaat yang Anda tidak pernah punya waktu untuk menggunakan karena kau pergi mencari pengetahuan nuggets berikutnya. Jadi, Anda menghabiskan waktu - dan mungkin uang - mencapai semua ini tahu-bagaimana dan apa yang saya ingin tahu adalah, "Kapan Anda berencana menggunakannya untuk membuat uang Anda sendiri?!"
Sekarang sebelum saya terlalu berkhotbah tentang hal ini, perlu diketahui bahwa saya sebagai pelaku buruk di daerah ini seperti orang membaca ini. Saya bahkan tidak ingin menghitung berapa banyak program yang di kantor saya, banyak dari mereka yang belum dibaca (atau mendengarkan atau menonton).
Jika Anda telah belajar tentang internet marketing untuk setiap waktu sama sekali, saya berani bertaruh Anda memiliki daftar panjang ebooks pada komputer Anda sekarang juga bahwa Anda sudah membayar dan tidak pernah membaca. Nevermind mahal program multi-media di rak. Bersikaplah jujur sekarang!
Rich Schefren mendapatkan informasi panggilan ini "berjaga-jaga". Ia percaya bahwa banyak dari kami dalam pemasaran online telah memiliki banyak informasi untuk membuat bisnis kita lebih sukses dan tidak boleh begitu khawatir kehilangan sesuatu. Dia lebih suka kami mendapat informasi "tepat waktu" daripada "berjaga-jaga".
Saya harus setuju dengan dia. Pemasar di luar
Tapi berpikir tentang hal ini ... Apakah Anda pernah melihat informasi pemasaran online yang ditawarkan yang tidak tersedia, seringkali dalam sebuah baru, "lebih baik", versi revisi kapan-kapan nanti? Bagaimanapun, orang-orang ini tidak akan membiarkan "penting" isi akan dijual hanya sekali untuk selamanya merana tidak terjual di masa depan.
Ya, saya tahu ada paket-paket besar yang telah ditawarkan untuk harga besar baru-baru ini oleh John Reese, Mike Filsaime, Frank Kern, Andy Jenkins, Jeff Walker, Rich Schefren, dan tampaknya setiap nama besar internet marketer di luar sana. Dan Saya telah membeli beberapa dari mereka. Tetapi orang-orang ini tidak akan berhasil. Dan informasi yang mereka tawarkan akan terus ditawarkan - kalau tidak oleh mereka, maka oleh orang lain yang sudah sering belajar dari mereka.
Jadi apa yang saya sarankan adalah bahwa Anda berhenti membaca setiap pemasaran email yang Anda terima. Berhenti berlangganan dari sebagian besar dari mereka. Saya janji mereka akan lebih dari senang hati menyambut anda kembali nanti.
Juga, jangan membeli setiap paket pemasaran yang hebat yang datang. Jika Anda benar-benar ingin belajar lebih banyak, pilih salah satu pemasar yang model bisnis dan
Saya suka belajar dan tidak ingin kehilangan apa-apa, jadi hebat I'ma prospek untuk internet marketer yang berbakat. Namun, kita semua harus menemukan keseimbangan yang tepat antara belajar lebih banyak dan mencapai lebih banyak.
Salah satu alasan mengapa saya menulis ini dengan harapan bahwa jika Saya cukup persuasif untuk meyakinkan Anda, saya akan mengikuti saran saya sendiri.
Dengan itu, saya memutuskan untuk fokus pada satu program pada satu waktu dan jadwal satu jam sehari untuk bekerja melaluinya. Itu akan memungkinkan saya untuk mencerna informasi dan menerapkannya dalam bisnis saya saat Saya pergi. Dan tolong Tuhan, jangan biarkan Saya berlari melintasi
Apa rencana Anda untuk menyeimbangkan pembelajaran dengan tindakan? Kirim komentar dan berbagi apa yang bekerja - atau Anda harapkan akan bekerja - untuk Anda.
Oktober 13, 2009
Bahaya Terbesar di Online Marketing
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar